I-Punya
this site the web

LIRIH BISIK HATI WANITA

Aku hanya wanita biasa..
yg tak punya kekuatan apa apa dalam jalani hdup ini..
Aku hanya berusaha dan berdoa,
Jika msh jauh dr yg kau harapkan
it bukanlah kehendakku..

Jika aku blum bsa mewujudkn,harapnmu tentangku..
Jika aku msh blum bs memberikan yg terbaik buatmu
membrikan senyuman untkmu
memberikan hadiah yg paling berharga d hdupmu..
Itu bukan berarti..
Aku tak menyayangimu
bukan berarti aku tak ingn membuatmu bahagia..
Tapi karena semua it blum bsa aku penuhi..
Bukan berarti aku menyerah pada kehdupan ini..
Tapi aku sedang berjuang,sekuat tenagaku..
Semampuku,sbg pendamping hdupmu..

Tak ada wanita yg tak ingn pendamping hdupnya bahagia
Tersenyum..
Tenang tanpa rasa khawatir,d setiap malamya..
Tak ada wanita yg tak ingn memberikan yg trbaik dari yg baik
buat pendampingnya..

Karena,
Semua wanita menginginkanya..
Krna itlah impian wanita sepanjang hdupnya..
Wanita..
Ingn jadi
Yang terindah
Yang terbaik
Yang terhebat
Yang terkasih
Untk pendamingya..
Itlah lirih hati seorang wanita...

Tapi jika semua blum bs terwujud..
It semata2 karena semua bukan kehendaknya,
Tapi krna belum ada ijin dari yg kuasa..
Jika semua blum bsa membuat hdupmu indh..
It bukanlah harapanya..

Satu pintaku..
Walau aku blum mampu..
Walau aku blum sempurna sbg wanita..
Tapi..
Jangan pernah kau perg dariku..
Tetaplah ada,tuk selalu membrikan kash sayangmu padaku...
Tuk selalu mendampingiku lewati terjalnya jalanan hdup ini..

Saat semua mata memandangku,karena kekuranganku..
Ku hanya ingn ada kamu mendampingiku..
Saat berjuta orang d luar sana mencibirku,atas sgala kelemahanku..
Ku ingn kau genggam tanganku agar aku bsa tetap berjalan tegak..

Karena hanya kamulah yg aku btuhkan untk jalani semua ini..
Aku hanya ingnkan dirimu,karena darimulah kekuatan it datang..

Untk itu..
Jika sampai saat ini blum bsa jadi selayaknya wanita yg lain..
Jika aku blum bsa wujudkan mimpi2 kita..
Tapi..satu yg harus kau tahu..
BAHWA AKU SEDANG BERJUANG SEKUAT TENAGAKU..
BERJUANG UNTUKKU,UNTUKMU,JUGA UNTK KITA BERDUA..
itlah pintaku padamu..
Agar aku bsa tetap jalani hdupku di sampingmu..


"๑۞๑" "๑۞๑"
Aku bersamamu,membgi nafas dan detak jantung ini..
Namamu ada dlm aliran darahku..
Membrikan khdupan dlm kebhagiaan kashmu..
Melalui stiap dtik waktu berjalan..
Entah brpa lama tlah trlewati..
Krn ku tak perdulikan it..
karena yg ada dlm hatiku adalah..
melewati hari hari ini dg indah..
tnp terbebani oleh rasaapapun..
ku ingin hiasi hari hari ini..
dg sgla kasih dan sayang darimu..
Tak ada sdktpun sesal dlm htiku..
tak sebesar btiran pasirpun..
Apapun yg ad d dpanku,terlhat at tak trlhat..
akn mudah bla ada drimu..
Di sisimu kini ku kan selalu ada..
Sejak saat ''kau halalkan aku''..
"๑۞๑" "๑۞๑"

"๑۞๑" "๑۞๑"
Jaga selalu hatimu..
biarkanlah aku tetap berada d sana selamanya..
Bertahta indah menjadi permaisurimu..
Bgtupun dgnku..
Kan kujaga hatiku,untkmu..
Krn ku hanya ingkn kaulah yg slalu ada d tempat terindah dlam kerajaan hatiku....
Membwamu kmana pun ku pergi
hngga takkan ad stengah dtikpun
ku menghiraukan yg lain..
Biarkan semua tetap seperti ini..
Hngga kelak semuanya terhenti..
Di penghujung waktu nanti..
"๑۞๑" "๑۞๑"

"๑۞๑" "๑۞๑"
jika bersamamu ..
hidupku telah mnjadi sempurna,mk tak pnting bgiku apa2 kg..
biarkn semua kunikmati..
biarkn semua ku genggam erat ..
bersama padu padan yg ada pd diri kita berdua..
aku...
sudah sangat bahagia bisa berada di sisimu..
rasakn segala kasih sayangmu..
mmbagi sgla suka duka ini..
mmbagi sgla yg rasa datang silih berganti..
melangkah bersama dlm keadaan apapun jua..
krna..
janjikulah bahwa kukan selalu ada di sampingmu
saat bahagiamu..
pun saat dukamu..
hingga kau pun merasa ..
bahwa aku mmng pantas ada di sampingmu..
dan mnerima sgalaku dg apa adanya diriku...
biarkn aku selalu mnjaga apa yg telah kau titipkn padaku..
selamanya...selamanya...
"๑۞๑" "๑۞๑

0 komentar:

Posting Komentar