I-Punya
this site the web

" KHITBAHLAH AKU KELAK "

Berdiri aku disini hanya untukmu
kucoba yakinkan hatiku untuk memilihmu
Dalam lubuk hati kecilku, ku jujur inginkan kamu
hatiku Berharap untuk dapat selalu bersamamu

Aku tak ingin membual kata janji dihatimu
Tapiku kan berusaha memberi kata cinta dihidupmu
kan selalu tetap bertahan dalam egomu
kan selalu berusaha tegar dalam terpurukmu

karena hatiku...............
tlah kulukiskan indah raut wajahmu
tlah kuukir indah kisah cintamu dalam langkahku
dalam benakku, dalam hatiku dalam ingatanku

 
 
Berikan aku cinta terindah dalam hidupmu
agar dapat kuukir disetiap prasasti dalam hatiku
agar dapat kutulis indah di setiap puisi cinta, dalam jiwaku
agar dapat kukenang indah dalam perjalanan hidupku
agarku yakin kau memanglah pilihan hatiku

khitbahlah aku pada saat DIA meridhoimu padaku
khitbahlah aku dalam ikrar kau halalkan aku padamu.
khitbahlah aku dalam bekal teladan rasulmu......
agar terbangun pondasi rumahku dalam penuh, keislamanmu

1 komentar:

joerief-blog mengatakan...

ok lakh klu begtu........mw kapan?

Posting Komentar