I-Punya
this site the web

Malu.....

Disenja kelabu dan penuh kabut
aku merenung diam,mataku menatap
langit yang kian gelap,karena mendung
kulihat warna-warna bermain dikaki langit
merah jingga,dan hitam....................

Dalam diam hatiku bertanya,pada-Mu Tuhan
tentang semua keindahan,dan anugerah
kasih-Mu yang tak sudah-sudah menyelimuti
kami yang berjalan diatas perjalanan hidup
dan aku malu,sangat malu,sementara tanya
masih tersisa,Tuhan............................

Aku tahu untuk apa aku diciptakan....
Adalah untuk menyembah-Mu
Tanpa tawar menawar,tanpa syarat
Tapi mengapa kami masih meminta syarat
Mau menyembah apabila ada surga
Mau menyembah apa bila ditakuti neraka

Hmmmm...aku mengejek diriku,ketidak ikhlasanku
dalam menyembah-Mu,menuruti petunjuk-Mu
Hmmm aku malu dengan diriku,begitu keji
begitu hina,begitu...meminta timbal balik
Dan suara berdengung memuji-Mu,ada senandung
riya didalamnya,ada senandung sum'ah dibaliknya

Di sampaikan dalam forum ramai,kan pengakuan
tentang Cinta kepada Allah,kepada Rasul....
Sebenarnya tak perlu,ALLAH maha Tahu
akan hati makhlukn-Nya,tak perlu teriak
tak perlu berkata....cukup hati yang berbisik lembut
Allah,aku mencintai-Mu,aku memerlukan -Mu,
aku tak mau kehilangan-Mu.....

0 komentar:

Posting Komentar